SELAMAT DATANG DI DETASEMEN PERALATAN DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD

Selasa, 14 Mei 2013

Lattis/nis Seksi Denpal Divif 1 Kostrad

gambar text disamping
Denpal Divif 1 Kostrad melaksanakan Latihan Teknis dan Taktis Tingkat Seksi yang diikuti oleh seluruh personel Denpal Divif 1 Kostrad dilaksanakan dari tanggal 14 s.d 22 Mei 2013. Untuk pelaksanaan latihan Tehnis di sekitar Madivif 1 Kostrad dan untuk pelaksanaan latihan taktisnya dilaksanakan di Tajur Halang Kompleks, upacara pembukaan latihan ini di buka langsung oleh Dandenpal Divif 1 Kostrad Mayor Cpl Yulian Amir, S.T.

Sasaran yang ingin dicapai dari pelaksanaan latihan ini, diharapkan prajurit memahami dan mampu melaksanakan tugas pokok sesuai jabatan. Di samping itu, melalui latihan yang berkesinambungan dan terprogram akan meningkatkan kemampuan satuan untuk melaksanakan tugas menjaga dan mempertahankan NKRI dari ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar.

Tujuan dilaksanakannya Latnis/tis Denpal Divif 1 Kostrad adalah untuk meningkatkan kemampuan kwalitas prajurit mulai dari tingkat perorangan sampai dengan tingkat Seksi, guna melangkah ketahap latihan tingkat Peleton, Kompi sampai dengan tingkat Detasemen sesuai pentahapan latihan bertahap, bertingkat dan berlanjut guna meningkatkan kwalitas prajurit satuan peralatan yang kuat, tangguh, kokoh, solid, professional dan proporsional serta prajurit peralatan yang dituntut menguasai semua kemampuan yang dimiliki oleh pasukan infanteri atau disebut Infanteri Plus.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar